Bantal Leher Penutup Mata Telinga

Setiap Set terdiri atas :
1 x bantal.
1 x blinder penutup mata.
1 x ear plug penutup telinga.

Travel Pillow akan menemani anda saat beristirahat dalam perjalanan. Kepala tidak akan bergoyang ke kiri dan kanan saat anda mengantuk, karena bantal akan menjaga posisi leher dan kepala anda stabil ideal tidak bergerak saat anda tertidur. Tidak ada lagi leher sakit karena salah posisi dan leher tertekuk. Tidur anda menjadi lebih nyenyak meskipun tidak senyaman tempat tidur di rumah.

Dilengkapi blinder dan ear plug dalam setiap set pembeliannya. Sehingga akan membantu anda untuk cepat tertidur tanpa ada gangguan cahaya maupun gangguan suara. Ear plug juga berfungsi untuk mengurangi rasa sakit pada telingga anda saat terjadi perbedaan tekanan udara, seperti saat di dalam pesawat udara.
Bantal terbuat dari kain vinyl lembut sementara ear plug dibuat dari bahan busa pilihan yang sempurna melindungi leher dan telinga saaa beristirahat di perjalanan.

Ringan, bisa dilipat, dan mudah dibawa kemanapun anda pergi tanpa membutuhkan tempat penyimpanan yang besar. Tinggal selipkan di saku pakaian, saku celana, atau taruh di saku tas anda. 

Mudah dan praktis. Cocok dipakai saat berada dalam pesawat, kereta api, mobil, atau saat anda duduk bersantai menonton TV maupun membaca surat kabar

Travel Pillow Bantal Leher Penutup Mata Telinga - 196

.

.

.

.

.

.
 
Tools Kosmetik / Beauty / Health Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting